Amankah Menggunakan PayPal Dan Jasa Bayar Paypal Kaskus Untuk Melakukan Transaksi Online?

Sebelum anda menggunakan jasa bayar PayPal Kaskus untuk membayar pembelian online anda, alangkah baiknya anda berhati-hati dalam berbelanja online. Teknologi memang berkembang dengan pesat sehingga belanja apapun menjadi lebih mudah, tidak hanya belanja pakaian, tas, sepatu namun juga panci, wajan dan alat-alat rumah tangga lainnya. Namun jangan sampai anda terbawa dengan suasana sehingga anda membeli banyak barang di situs belanja online yang tidak terpercaya dan juga menggunakan jasa PayPal  yang tidak terpercaya. Hal tersebut membuat anda terkena kerugian sebanyak dua kali. Banyak hal yang harus anda waspadai dalam transaksi online, namun yang paling penting adalah keamanan ketika bertransaksi. Jangan sampai anda berbelanja di situs abal-abal yang tidak menjamin kerahasiaan dan keamanan anda ketika bertransaksi, hal tersebut dapat membuat informasi pribadi milik anda bocor dan digunakan secara tidak bertanggung jawab oleh orang-orang jahat.

Yang menarik dari PayPal adalah pihak PayPal menyediakan keamanan yang terbilang sangat bagus. Ketika anda membeli sebuah barang secara online menggunakan PayPal dengan mengunjungi 165.22.105.189 , anda dapat mengajukan komplain dalam rentang waktu 45 hari setelah pembayaran berhasil apabila barang yang anda beli belum sampai di tangan anda hingga waktu yang telah ditentukan atau ketika barang yang dikirim tidak sesuai dengan deskripsi yang tertera. Anda dapat mengajukan komplain selama anda dapat membuktikan bahwa penjual tersebut melakukan penipuan, nantinya anda akan mendapatkan pengembalian uang dari PayPal.

Apabila anda adalah seorang pebisnis online yang menerima pembayaran menggunakan PayPal, anda juga akan dilindungi oleh pihak PayPal. Jadi tidak hanya pembeli saja yang mendapatkan keuntungan ketika menggunakan PayPal. Seperti yang disebutkan di atas bahwa pembeli dapat mengajukan komplain kepada PayPal ketika penjual dianggap melakukan penipuan, namun tidak semua komplain yang diajukan oleh pembeli benar adanya. Terkadang ada pembeli nakal yang sengaja mengajukan komplain palsu untuk mendapatkan keuntungan. Misalnya saja pembeli mengaku sudah melakukan pembayaran, padahal tidak ada bukti transaksi apapun. PayPal yang mengetahui hal tersebut dapat menolak komplain pembeli nakal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *